Tips Cara Menggoda Pria dengan SMS

Ditulis oleh: -
Tips Cara Menggoda Pria dengan SMS - SMS Cinta cewe ke Cowo (Terbaru) - SMS Gombal Cewe ke Cowo

Tips Cara Menggoda Pria dengan SMS - SMS Cinta cewe ke Cowo (Terbaru) - SMS Gombal Cewe ke Cowo


Tips Cara Menggoda Pria dengan SMS - selamat pagi, bertemu lagi dengan saya yang selalu menampilkan, menginformasikan sebuah berita yang sangat orang-orang cari. berita yang akan saya bagikan pada kesempatan hari ini yaitu mengenai sebuah berita anak muda dengan sebuah Tips Cara Menggoda Pria dengan SMS. tentunya kita pun pernah bukan ? ciah itu kan lagunya "Bunga Citra Lestari" kan guyss yang pernah muda. hehe

yups, di saat muda ini kadang kita selalu ingin smsan sama temen atau kekasih. namun kadang juga seorang Wanita/cewe suka jual mahal kalo ngsms duluan ke si cowo nya. nah dibawah ini akan saya berikan tips nya mengenai Tips Cara Menggoda Pria dengan SMS. mudah-mudahan saja ini ampuh dan juga berhasil. soalnya udah pernah saya praktekin ke mantan-mantan saya. ciah mantan hahaha.

yo mari tunggu apa lagi, yuk di baca-baca beritanya, yang dibawah ini.

CARA MENGGODA PRIA DI SMS (TERBARU)

U + me =
Teks ini memungkinkan bahwa kekasih atau pria yang Anda sukai telah membuat Anda bahagia. Dia akan berpikir jika Anda menghargai dirinya.


Teks kosong
Setelah dia mendapat teks kosong dari Anda, dia kemungkinan besar untuk membalas dengan “Apakah maksud Anda untuk mengirimkan saya teks kosong?” atau “Apakah Anda mencoba untuk teks sesuatu Ini kosong.?”
Pesan ini genit dan sedikit misterius. Jadi dia akan tertarik dan ingin memulai berbicara kepada Anda. Keuntungannya, jika dia tidak membalas pesan itu, Anda tidak mengatakan sesuatu yang memalukan!


Apakah kamu adalah…tempatku bersandar
Teks ini sempurna jika Anda benar-benar bingung untuk mencari obrolan. Dia akan berpikir tentang masa depan dengan cara Anda yang menggodanya dari pesan itu


Hmm..hatiku hilang apakah kamu mencurinya?
Dia pasti langsung tersipu ditambah rona pipinya memerah setelah membaca pesan ini. Tunggu saja balasan dari dia yang akan membuat Anda melayang.

Aku kehilangan boneka kesayanganku, Bisakah aku memelukmu?

Yoo, mungkin hanya itu informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda semuanya mengenai berita Tips Cara Menggoda Pria dengan SMS. semoga informasi diatas bisa bermnafaat juga berguna. cukup sekian dari saya, terima Kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kumpulan Kata / Tips Lengkap dengan judul Tips Cara Menggoda Pria dengan SMS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shareall-berita.blogspot.com/2013/04/tips-cara-menggoda-pria-dengan-sms.html. dan dilarang Full Copas/Copy Paste Artikel ini, Terima kasih!

0 comments "Tips Cara Menggoda Pria dengan SMS", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar