Daftar Makanan yang dapat Melangsingkan Perut (ALAMI)

Ditulis oleh: -
Daftar Makanan yang dapat Melangsingkan Perut (ALAMI) - tips lengkap cara melangsingkan perut

Daftar Makanan yang dapat Melangsingkan Perut (ALAMI) - tips lengkap cara melangsingkan perut


Daftar Makanan yang dapat Melangsingkan Perut (ALAMI) - hai semuanya, kembali lagi bersama yang akan selalu memberikan sebuah informasi-informasi menarik juga aktual serta terpercaya. disini saya akan sedikit menjelaskan mengenai sebuha Daftar makanan apa saja sih yang yang dapat melangsingkan perut kita yang khususnya dalam artian dengan menggunakan metode alami yah. kadang buat yang doyan makan terus-menerus perut kita akan terasa terisi dan lama-kelamaan akan kerasa gemuk juga deh hehehe (#kerasa sama saya sendiri loh).

biasanya juga seorang wanita selalu terasa malu dengan keadaan perutnya yang aga gendut, tapi ga semuanya seorang wanita begitu juga sih. tapi rata-rata begitu. mereka menginginkan badan yang ideal standar tidak gemuk dan tidak kurus. dan langsung saja ini dia berikut dibawah ini beberapa Daftar Makanan yang dapat Melangsingkan Perut yang harus anda semuanya ketahui dan tentunya dengan ALAMI. yuk dibaca.

TIPS MENLANGSINGKAN TUBUH SECARA ALAMI DENGAN MAKANAN
1. Anggur

Buah manis dan rasanya enak ini ternyata selain enak dimakan juga baik untuk melangsingkan perut, sebuah penelitian menemukan setidaknya memakan 113 gram angur sebelum makan bisa menurunkan berat badan dan mengecilkan lingkar pinggang.

2. Blueberry

Sebuah setudi yang dilakukan oleh mahasiswa dari University of Michigan menemukan jika secara konsiten mengkonsumsi Blueberry selama 3 bulan secara terus menerus dapat menerunkan jumlah lemak yang ada diperut artinya perut kamu yang buncit akan menjadi lebih lansing.

3. Kenari

Kenari merupakan salah satu sumber asm lemak omega-3 yang paling baik. Asam lemak yang ada di dalamnya itu bisa mengatur hormon stres seseorang. Saat hormon stres, seperti kortisol meningkat, tubuh Anda akan menyimpan lemak lebih banyak, khususnya di bagian perut. Untuk itu, Anda disarankan mengonsumsi kenari untuk membantu mencegah kadar kortisol dan hormon stres lainnya memuncak. Jika hormon stres jumlahnya berkurang, maka lemak di perut juga akan berkurang.

4. Paprika

Paprika merupakan sumber vitamin C yang tinggi. Beragam penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi paprika bisa menurunkan tingkat hormon stres ke tingkat normal. Saat stres, hormon kortisol akan beredar dalam tubuh dan menyebabkan Anda jadi makan tak terkendali. Dengan mengonsumsi paprika bisa membantu menurunkan kortisol dalam tubuh dan memerangi timbunan lemak di perut. Selain paprika, Anda juga bisa mengonsumsi buah jeruk, stroberi, dan kiwi.

5. Jeruk Bali

Bagi kamu yang mengalami kegemukan ada baiknya selalu mengkonsumsi setengah jeruk bali setiap hari karena jeruk bali bisa menurunkan jumlah lemak yang ada didalm tubuh otomatis lemak yang membuat buncit juga akan hilang yang hasilnya perut kamu mejadi lebih lansing.

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya informasikan untuk sobat semuanya, mengenai informasi seputar Daftar Makanan yang dapat Melangsingkan Perut (ALAMI). mudah-mudahan bisa bermanfaat banyak untuk anda dan juga saya sendiri selaku penulis. sekian dari saya, Terima Kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Lengkap dengan judul Daftar Makanan yang dapat Melangsingkan Perut (ALAMI). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shareall-berita.blogspot.com/2013/04/daftar-makanan-yang-dapat-melangsingkan.html. dan dilarang Full Copas/Copy Paste Artikel ini, Terima kasih!

0 comments "Daftar Makanan yang dapat Melangsingkan Perut (ALAMI)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar