Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

Ditulis oleh: -
Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami - Tips kecantikan alami para rambut - cara alami menghitamkan rambut

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami - Tips kecantikan alami para rambut - cara alami menghitamkan rambut


Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami - informasi berita yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai tips Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami. bisa kita lihat dan saksikan banyak sekali di lingkungan negara indonesia ini  yang menginginkan rambutnya terlihat hitam bersih. berbagai aspek cara pun dilakukan demi menjaga kehitaman rambutnya.

baik itu pergi ke salon maupun dengan melakukan antisipasi seperti mempoles rambut kita dengan bahan-bahan kimia yang sudah tersedia banyak saat-saat ini seperti dari produk Sasha, Hi Top, dan masih banyak lagi pewarna rambut berbahan kimia lainnya. nah pada kesempatan kali in saya berniat ingin berbagi seputar informasi bagaimana Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami, untuk itu yuk mari kita tuturkan cuplikan tips lengkap dibawah ini.


Kemiri
Caranya yaitu Ambil 5 buah biji kemiri lalu dibakar selama 30 menit dan sampai kemiri tersebut menghitam. Untuk memudahkan pada waktu membakar kemiri, tusukkan kemiri seperti sate. Angkat lalu tumbuk halus kemiri dan tambahkan juga air secukupnya dan dimasak hingga mengeluarkan minyak. Setelah minya kemiri disaring, oleskan minyak kemiri tersebut pada kulit kepala, lakukan dengan pijat kepala atau pangkal rambut hingga merata. Diamkan, lalu bilas kepala anda dengan air sampai bersih. Praktekan cara ini, secara teratur.

Lidah Buaya
Potong lidah buaya hingga mengeluarkan lendirnya, oleskan lendir tersebut ke kulit kepala anda pijat, diamkan dan dianjurkan melakukan ini rutin setiap sebelum keramas.


Minyak Zaitun dan Madu
Memakai perpaduan minyak zaitun dengan madu. Sebelumnya anda harus mencuci dan membilas rambut Anda dengan shampoo terlebih dahulu hingga bersih, campurkan minyak zaitun dan madu secukupnya, dan oleskan secara merata pada rambut Anda, setelah itu tutup rambut anda menggunakan handuk hangat. Diamkan hingga minyak zaitun dan madu tersebut menyerap kebagian kulit kepala selama satu jam. Yang terakhir, bersihkan rambut anda dengan shampoo hingga bersih.

Biji Buah Pepaya
Biji pepaya disangrai hingga kering, lalu tumbuk hingga halus dan merata, Setelah itu peras dan saring. Saat akan dipakai beri sedikit air, lalu oleskan ke rambut sambil dipijat-pijat. Biarkan hingga kering, lalu keramas.


Bunga SepatuRendamlah beberapa kelopak bunga sepatu kedalam air, remas hingga mengeluar lendir. Usapkan lendir tersebut ke rambut anda. Diamkan semalaman dan bersihkan rambut anda pada keesokan harinya. Selain membuat licin rambut, juga berkhasiat untuk menyejukkan kulit kepala.

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya bagikan untuk kesempatan malam hari ini, semoga info diatas bisa bermnafaat juga berguna untuk kita semuanya. cukup sekian dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kumpulan Cara dengan judul Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shareall-berita.blogspot.com/2013/04/cara-menghitamkan-rambut-secara-alami.html. dan dilarang Full Copas/Copy Paste Artikel ini, Terima kasih!

0 comments "Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar