Cara Memanjangkan Rambut Alami

Ditulis oleh: -
Cara Memanjangkan Rambut Alami

Cara Memanjangkan Rambut Alami


Cara Memanjangkan Rambut Alami - Informasi malam yang akan saya bagikan pada kesempatan kali in yaitu mengenai sebuah tips bagaimana Caranya Memanjangkan Rambut secara Alami. tahukah anda? baiklah dibawah ini akan saya bagikan beberapa tips lengkapnya. tentunya dengan rambut yang panjang kita bisa semakin PD menampilkan penampilan yang menawan kepada para cowo yang menaksir kita. dan berikut dibawah ini beberapa tips nya, silahkan di baca-baca saja ya sob

Dengan Menggunakan Kuning Telur
Aplikasikan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Lalu anda dapat, memijat kulit kepala anda selama 15 hingga 20 menit. Kemudian, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, agar tidak meninggalkan aroma amis pada rambut. Disarankan, untuk melak'kan cara ini tiga hingga empat kali dalam satu minggu.


Dengan Menggunakan Santan
Santan merupakan cara paling banyak dilakukan orang untuk memanjangkan rambutnya. Hanya dengan cara mengaplikasikan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut. Tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit, bilas dengan air dingin. Selain bisa memanjangkan rambut anda, santan juga akan melembutkan rambut anda dan membuatnya menjadi rambut yang mengkilap. Coba buktikan sendiri. Anda disarankan untuk melakukan hal ini secara teratura agar hasil yang anda dapatkan akan maksimal .

Dengan Menggunakan Teh Hijau
Adapun cara penerapanya yaitu dengan menyeduh teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala anda dan seluruh rambut. Kemundian bungkus rambut menggunakan handuk, lalu setelah 20 menit bilas hingga bersih.

Dengan Mengkonsumsi Makanan sehat
Pertumbuhan rambut memiliki hubungan langsung dengan asupan nutrisi Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang kaya serat dan protein sehingga folikel rambut Anda mendapatkan semua nutrisi yang mereka butuhkan. Jangan lupa untuk minum banyak air serta hindari stres

Disarankan Menggunakan kondisioner
Kondisioner salah satu bahan yang bisa diandalkan untuk mempercepat pertumbuhan rambut anda. Dengan kondisioner akan melembabpkan rambut anda dan mempercepat pertumbuhanya

Hindari memanaskan rambut
Mempercantik model rambut dengan memanskanya saya rasa merupakan hal yang lumrah. Namun hal ini tentunya tidak dianjurkan untuk anda lakukan secara terus terusan atau anda mengalamai kecanduan dengan alat ini. Alat Ini akan membuat rambut Anda kusam dan rapuh. Menghindari rambut dari tekanan panas akan sangat baik untuk pertumbuhan rambut dalam jangka panjang.

Pijat kepala secara rutin
Tidak ada yang bisa mengalahkan pijatan lembut di salon. Memijat secara rutin pada kepala akan melancarkan peredaran darah di kulit kepala dan akar rambut. Anda bisa menambahkan minyak zaitun atau minyak kemiri untuk memijat. Hasilnya minyaktersebut akan meresap di kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut.

Jangan sering-sering mewarnai rambut
Pemberian bahan kimia pada kulit kepala Anda, akan menghambat pertumbuhan rambut anda.

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya sampaikan untuk kesempatan kali ini, semoga informasi diatas bisa bermanfaat juga berguna. Terima kasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan / Tips Lengkap / Wanita dengan judul Cara Memanjangkan Rambut Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shareall-berita.blogspot.com/2013/05/cara-memanjangkan-rambut-alami.html. dan dilarang Full Copas/Copy Paste Artikel ini, Terima kasih!

0 comments "Cara Memanjangkan Rambut Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar